INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA




PASAR

Data menunjukkan 9 dari 10 orang Indonesia pernah mengalami iritasi mata, tetapi hanya 1 dari 9 orang yang menggunakan obat tetes mata ketika mata terkena iritasi. Prevalensi besar, namun penetrasi tetes mata di Indonesia masih rendah. Karena itu melalui edukasi serta komunikasi yang tepat dan relevan kepada konsumen, potensi dan peluang Insto dalam memperbesar pasar tetes mata di Indonesia sangat terbuka lebar.

Belum lagi jika berbicara mengenai kategori mata kering yang masih sangat baru dan belum tergarap. Insto sebagai market leader, berusaha menjadi pioneer dalam mengedukasi konsumen mengenai resiko mata kering yang lekat dengan aktivitas kita sehari-hari.

SEJARAH

Sejak menjadi bagian dari keluarga besar Combiphar pada tahun 2014, Insto terus berkembang pesat dan mengalami pertumbuhan baik dari sisi value, volume maupun market share. Hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Insto menjadi market leader dengan share > 45%, brand awareness 100% dan top of mind 85%.

PRODUK

Saat ini Insto memiliki 2 varian, yaitu Insto Regular dan Insto Dry Eyes. Insto Regular untuk mengatasi mata merah, perih, dan gatal karena iritasi ringan yang disebabkan oleh asap, debu, dan polusi. Sedangkan Insto Dry Eyes dengan komposisi seperti air mata buatan berfungsi untuk melumasi dan melembabkan mata yang kering ataupun lelah.



TARGET MARKET

Secara umum, target audience Insto adalah usia produktif yang aktif dalam beraktivitas. Pria dan wanita dalam rentang usia 18 – 45 tahun.

PROMOSI

Sejak tahun 2015, Insto konsisten mengusung tagline ‘Buka Mata Buka Insto’ sebagai payung komunikasi dari semua aktivitas marketing Insto. Dengan ‘Buka Mata Buka Insto’, Insto ingin mengedukasi konsumen mengenai aktivitas apa saja dalam keseharian yang dapat menyebabkan iritasi mata dan apa solusi yang tepat untuk permasalahan mata tersebut, yaitu Insto. Edukasi pun disampaikan melalui cara yang menarik dan menyenangkan, salah satunya liburan.

NILAI MEREK

Sejalan dengan misi Combiphar, Insto berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, karena bagus tak harus mahal dan sehat itu untuk semua. Selain kualitas, Insto juga selalu mengusung nilai ‘win the heart of the consumers’. Karena itu, service, interaction, dan engagement menjadi elemen yang penting dalam aktivitas marketing yang Insto lakukan.

PENCAPAIAN

Dalam perjalanannya dari tahun 2014, sejak menjadi keluarga besar Combiphar, Insto juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya :

? Indonesia WOW Brand Award untuk kategori eye care pada tahun 2014 dan 2015

? Social Media Award 2015

? Superbrands Grand Award tahun 2015

? Top Brand Award untuk kategori obat tetes mata pada tahun 2014 - 2016

? Penjualan No. 1 versi retail audit Nielsen

Dua penghargaan terakhir yang kembali diterima Insto di tahun 2017 ini adalah Superbrands Award 2017 dan Top Brand Award 2017. Semua penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Insto sebagai merk tetes mata No. 1 di Indonesia yang dipercaya oleh masyarakat.