SENSITIF – Solusi Menyeluruh Dalam Perencanaan Kehamilan Dan Kehamilan
PASAR
SENSITIF merupakan merk alat tes kehamilan dari PT Danpac Pharma yang sudah dikenal dikalangan masyarakat Indonesia sejak lebih dari 10 tahun. Product – product Sensitif sudah tersebar luas dan tersedia di apotik/toko obat, supermarket, minimarket, hypermarket, convenience store, modern market yang ada di berbagai kota di Indonesia.
PENCAPAIAN
Sensitif memberikan solusi menyeluruh untuk membantu mempermudah kehidupan wanita di Indonesia dalam perencanaan kehamilan dan kehamilan.
Berkat dukungan dari para distributor, retailer, costumer, SENSITIF berhasil mendapatkan penghargaan ketiga dari Superbrand pada tahun 2017 ini. SENSITIF berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dan terbaik dalam memberikan pelayanan untuk para pelanggannya.
SEJARAH
PT. DANPAC PHARMA didirikan pada tahun 2004. Berkantor pusat di Jakarta dan mempunyai cabang lebih dari 30 cabang yang tersebar di kota kota di Indonesia
Selain memasarkan product Sensitif untuk test kehamilan. Juga memasarkan Ovutest untuk test masa subur dan product Stretchmark.
PRODUCT
SENSITIF alat uji kehamilan yang praktis, pribadi, mudah, cepat dan akurat 99.9%. Sensitif dapat mendeteksi kehamilan 7 hari setelah berhubungan dan dapat digunakan kapan saja. Hasil test dapat dibaca dalam waktu 1 – 3 menit.
SENSITIF memiliki tersedia dalam variant sebagai berikut :
PERKEMBANGAN TERKINI
Sebagai brand leader pada product test kehamilan, SENSITIF tidak berhenti berinovasi untuk mengembangkan product untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pada tahun 2016, SENSITIF meluncurkan “SENSITIF DIGITAL” yang merupakan satu satunya product yang memberikan kepastian hasil dalam test kehamilan. Sensitif Digital memberikan kepastian akan kehamilan dengan menunjukkan kata “Yes” jika hamil dan “No” jika tidak hamil.
PROMOSI
Promosi merupakan hal yang sangat penting untuk menarik konsumen dan membangun brand image dari sebuah product . SENSITIF sebagai brand leader selalu mengutamakan kualitas, pelayanan, komunikasi yang baik dan hubungan yang lebih dekat dengan penggunanya. Untuk itu Sensitif melakukan berbagai macam aktivitas promosi baik ATL, BTL dan Sosial Media untuk meningkatkan brand awareness dan mempertahankan merk serta menciptakan pelanggan baru.Aktivitas yang dilakukan antara lain office to office, Community gathering, Frontline gathering . Sensitif juga focus pada Media social seperti BBM, Instagram @sensitif_id, Facebook.com/sensitif, dan SMS/WA 0813 160 22222.
Selain itu Sensitif juga memberikan program kepada distributor dan retailer. Semua program diatas diharapkan dapat memacu peningkatan penjualan SENSITIF.
NILAI NILAI MERK
Untuk memberikan product yang terbaik, SENSITIF selalu mengembangkan inovasi sebaik mungkin, dengan meneliti dan memahami wawasan mendalam setiap wanita modern dan calon ibu akan kehamilan.
Sensitif memberikan solusi menyeluruh untuk membantu meningkatkan kehidupan wanita di Indonesia dalam perencanaan kehamilan dan kehamilan.
Dengan tagline “ Your pregnancy partner” Sensitif memberikan panduan menyeluruh dalam menjalani kehamilan dengan jelas dan terpercaya.
Hal – hal yang tidak anda ketahui tentang SENSITIF