McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM
PASAR
Dengan pelayanan yang baik, produk yang berkualitas, aman dan higienis, serta menu yang bervariasi, McDonald’s merupakan tempat yang cocok untuk konsumen dari segala usia.
SEJARAH
Hadir di Indonesia pada tahun 1991, outlet McDonald’s pertama berlokasi di Sarinah Thamrin, Jakarta. Saat ini, outlet McDonald’s tersedia di 173 titik di lebih dari 30 kota di tanah air dengan fasilitas yang mengedepankan kenyamanan konsumen. Setiap outlet McDonald’s buka 24 jam dan dilengkapi dengan koneksi wi-fi, layanan pesan antar, Drive Thru, ruang ulang tahun serta McCafe. Misi McDonald’s adalah untuk menjadi perusahaan yang menyajikan good food, oleh good people, dan membangun good neighbor.
PRODUK
Produk pilihan McDonald’s yang sudah terkenal di penjuru dunia diantaranya adalah Big Mac, Cheeseburger, French Fries, McFlurry, hingga kreasi lokal seperti Fish Burger, dan ayam goreng yang digemari semua kalangan. Namun, McDonald's lebih dari sekedar tempat untuk menikmati makanan dan minuman, McDonald's adalah tempat favorit untuk berkumpul dan merayakan momen hangat bersama keluarga dan teman.
TARGET MARKET
McDonald's adalah tempat favorit semua kalangan, mulai dari keluarga, anak-anak, remaja dan profesional.
PENGEMBANGAN TERBARU
Melihat kebutuhan pasar dan perubahan gaya hidup, McDonald's juga terus mengembangkan pelayanannya. Saat ini pelanggan dapat melakukan pesan antar yang semakin mudah dengan sistem online melalui website atau aplikasi ponsel pintar. McDonald's menambah jumlah gerainya secara berkesinambungan dengan tujuan agar semakin dekat dengan konsumennya. McDonald's adalah tempat favorit semua kalangan, mulai dari keluarga, anak-anak, remaja dan profesional.
PROMOSI
Memaksimalkan fungsi dan kelebihan berbagai media, McDonald’s menerapkan kampanye yang terintegrasi untuk terhubung dengan konsumen setianya.
NILAI MEREK
Selama lebih dari 26 tahun, McDonald’s telah hadir melayani masyarakat Indonesia dengan kualitas produk yang terjamin. Kepercayaan konsumen sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan dan McDonald’s berkomitmen untuk terus mendengar suara dan masukan konsumen. Inovasi secara berkesinambungan dilakukan untuk selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen dan dinamika pasar.
PENCAPAIAN
Berbagai penghargaan yang telah diterima McDonald’s antara lain adalah Corporate Image, Top Brand, WOW Brand , Super Brandsuntuk kategori Fast Food. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga mendapat sertifikat sistem jaminan Halal.
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN
Melalui Yayasan Ronald McDonald, McDonald’s yang merupakan sponsor terbesar ikut mendukung kesehatan anak-anak Indonesia melalui program pelayanan pemeliharaan kesehatan dan imunisasi gratis di beberapa kota di Indonesia. Sejak tahun 2011 hingga saat ini, Yayasan Ronald McDonald telah memberikan imunisasi kepada lebih dari 75,000 anak dan memeriksa kesehatan lebih dari 13.000 anak melalui Ronald McDonald Care Mobile.