INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM


PASAR

Dengan pelayanan yang baik, produk yang berkualitas, aman dan higienis, serta menu yang bervariasi, McDonald’s merupakan tempat yang cocok untuk konsumen dari segala usia.

SEJARAH

Hadir di Indonesia pada tahun 1991, outlet McDonald’s pertama berlokasi di Sarinah Thamrin, Jakarta. Saat ini, outlet McDonald’s tersedia di 173 titik di lebih dari 30 kota di tanah air dengan fasilitas yang mengedepankan kenyamanan konsumen. Setiap outlet McDonald’s buka 24 jam dan dilengkapi dengan koneksi wi-fi, layanan pesan antar, Drive Thru, ruang ulang tahun serta McCafe. Misi McDonald’s adalah untuk menjadi perusahaan yang menyajikan good food, oleh good people, dan membangun good neighbor.


PRODUK

Produk pilihan McDonald’s yang sudah terkenal di penjuru dunia diantaranya adalah Big Mac, Cheeseburger, French Fries, McFlurry, hingga kreasi lokal seperti Fish Burger, dan ayam goreng yang digemari semua kalangan. Namun, McDonald's lebih dari sekedar tempat untuk menikmati makanan dan minuman, McDonald's adalah tempat favorit untuk berkumpul dan merayakan momen hangat bersama keluarga dan teman.

TARGET MARKET

McDonald's adalah tempat favorit semua kalangan, mulai dari keluarga, anak-anak, remaja dan profesional.

PENGEMBANGAN TERBARU

Melihat kebutuhan pasar dan perubahan gaya hidup, McDonald's juga terus mengembangkan pelayanannya. Saat ini pelanggan dapat melakukan pesan antar yang semakin mudah dengan sistem online melalui website atau aplikasi ponsel pintar. McDonald's menambah jumlah gerainya secara berkesinambungan dengan tujuan agar semakin dekat dengan konsumennya. McDonald's adalah tempat favorit semua kalangan, mulai dari keluarga, anak-anak, remaja dan profesional.


PROMOSI

Memaksimalkan fungsi dan kelebihan berbagai media, McDonald’s menerapkan kampanye yang terintegrasi untuk terhubung dengan konsumen setianya.

NILAI MEREK

Selama lebih dari 26 tahun, McDonald’s telah hadir melayani masyarakat Indonesia dengan kualitas produk yang terjamin. Kepercayaan konsumen sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan dan McDonald’s berkomitmen untuk terus mendengar suara dan masukan konsumen. Inovasi secara berkesinambungan dilakukan untuk selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen dan dinamika pasar.


PENCAPAIAN

Berbagai penghargaan yang telah diterima McDonald’s antara lain adalah Corporate Image, Top Brand, WOW Brand , Super Brandsuntuk kategori Fast Food. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga mendapat sertifikat sistem jaminan Halal.

TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Melalui Yayasan Ronald McDonald, McDonald’s yang merupakan sponsor terbesar ikut mendukung kesehatan anak-anak Indonesia melalui program pelayanan pemeliharaan kesehatan dan imunisasi gratis di beberapa kota di Indonesia. Sejak tahun 2011 hingga saat ini, Yayasan Ronald McDonald telah memberikan imunisasi kepada lebih dari 75,000 anak dan memeriksa kesehatan lebih dari 13.000 anak melalui Ronald McDonald Care Mobile.