INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP


Sejarah

Gerai EXCELSO pertama dibuka pada bulan September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta, dan merupakan pionir kedai kopi di Indonesia sebagai dorongan untuk

mengedukasi konsumen kopi sebagai gaya hidup. Kopi EXCELSO dibuat dan dipasarkan tetap dalam bentuk kopi biji dengan alasan :

? Memenuhi kebutuhan kopi premium

? Menghapus anggapan mengenai kopi campuran yang dicampur dengan jagung

Kopi terbaik dan fresh adalah masih berbentuk biji dan baru digiling apabila akan diseduh, sehingga benar-benar terjaga kualitas dan citarasanya. Kafe EXCELSO didirikan untuk mendukung pemasaran dan citra yang hendak diciptakan untuk kopi EXCELSO. Dengan memilih pasar kelas menengah ke atas, maka kopi EXCELSO hanya dapat ditemui di supermarket-supermarket tertentu serta di gerai Kafe EXCELSO sendiri. Dengan adanya Kafe EXCELSO, maka masyarakat dapat menikmati kopi yang diseduh secara langsung begitu dipesan dengan kualitas kopi terbaik yang hanya terdapat di Kafe EXCELSO.


Pasar

Sejak berdirinya, Excelso Coffee hadir untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi akan sebuah café dengan produk kopi yang berkualitas. Terbukti sejak berdirinya Excelso Coffee di 1991, terdapat permintaan yang terus tumbuh dalam jumlah yang tinggi dan di tahun 2017 Excelso telah memiliki 133 gerai yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Dalam memenuhi permintaan pasar Excelso Coffee fokus dalam pelayanan konsumen, design café yang nyaman, jenis kopi yang beragam dan produk makanan dan minuman baru yang inovatif. Hal Ini sejalan dengan konsep Excelso Coffee yang tumbuh terus menerus dan menjadikan kopi sebagai gaya hidup.


Produk

Excelso menyajikan berbagai pilihan kopi terbaik di dunia, mulai dari kopi terbaik Indonesia yang terkenal di dunia yaitu Kalosi Toraja, Java Arabica, serta Sumatra Mandeling dan kopi internasional seperti Jamaican Blue Mountain, Brazillian Santos serta Columbian Supremo. Salah satu kopi favorit adalah Kalosi Toraja yang secara eksklusif didapatkan langsung dari perkebunan milik Excelso di Rante Karua, Tana Toraja, yang merupakan lokasi terbaik penanaman kopi di Indonesia. Kopi-kopi Excelso disajikan dengan teknik penyeduhan tepat untuk menjamin kesegaran & kenikmatan cita rasa kopi terbaik. Pelanggan dapat memilih tiga metode penyeduhan kopi yang tersedia di Excelso, yaitu dengan dengan menggunakan Mesin Kopi (machine pressed), Syphon Brew atau Coffee Press. Disamping berbagai pilihan kopi, Excelso juga menyajikan berbagai pilihan minuman yang tidak mengandung kopi, seperti berbagai pilihan Frappio (iced blend) dan tentunya Avocado Coffee Excelso yang terkenal dengan perpaduan buah alpukat segar, ice cream vanilla dan kopi dilengkapi dengan taburan coklat yang cocok disegala suasana. Melengkapi pilihan minuman, Excelso juga menyediakan berbagai varian menu hidangan lain yang dijamin mutu serta kualitasnya sehingga menjadikan EXCELSO sebagai pilihan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersantai, berkumpul bersama teman, keluarga ataupun untuk melakukan pertemuan bisnis. Menu makanan favorit di Excelso diantaranya Excelso’s Club Sandwich & Lemon Butter Dory, serta berbagai pilihan pasta seperti black pepper chicken pasta, hot & spicy pasta dan spicy tuna pasta. Setiap tiga bulan sekali Excelso mengeluarkan Menu of The Month yaitu produk makanan dan minuman baru yang inovatif sehingga dapat menjadi pilihan favorit konsumen seperti Taro Frappio, Aglio E Olio, Fried Ravioli yang bisa dinikmati di setiap outlet Excelso Coffee.


Target Market

Konsumen utama dari Excelso Coffee adalah para pebisnis, professional muda dan keluarga dengan usia 21 – 41 tahun. 


Pengembangan Baru

Sejak didirikan sampai dengan saat ini, EXCELSO terus berkembang dalam jumlah gerai, konsep pelayanan, desain interior, jenis kopi, serta varian makanan dan minuman yang disajikan. Hal ini seiring dengan tuntutan masyarakat yang telah menjadikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup. Jumlah gerai EXCELSO saat ini telah mencapai 133 gerai yang tersebar di 40 kota di Indonesia, yaitu : 

? Jakarta

? Tangerang

? Bekasi

? Kab.Bogor

? Bandung

? Cirebon