DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA
SEJARAH
Dermatix merupakan produk dari perusahaan farmasi terdepan di Italia, Menarini Asia-Pacific. Sebelumnya dikenal sebagai Invida Group, perusahaan ini dibentuk pertama kali ditahun 2005 sebagai hasil dari kemitraan strategis dari beberapa perusahaan, yaitu Quintiles Inc., Temasek Holdings dan Zuellig Group.
Pada bulan November 2011, Menarini Group mengakuisisi Invida Group dalam langkah strategis dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing perusahaan dan menciptakan sinergi antara kedua organisasi tersebut. Demi memanfaatkan satu merek terpadu global, Invida Group memutuskan untuk merubah namanya menjadi Menarini Asia-Pacific pada bulan Desember 2012. Hingga kini, Menarini Asia-Pacific membawa serta sejarah, hubungan dan rekam jejak yang kuat dari mitra globalnya.
Dengan visi untuk menjadi penyedia terkemuka merek produk perawatan kesehatan yang dapat membantu memperbaiki kehidupan masyarakat di kawasan Asia Pasifik, Menarini Asia-Pacific terus membangun reputasinya sebagai perusahaan biofarmasi terpadu yang berbasis pada sejarah dan kesuksesan Menarini Group. Perusahaan ini mengoperasikan salah satu organisasi penjualan dan pemasaran profesional paling efektif dan berpengalaman di kawasan Asia Pasifik dengan mempraktikkan transparansi dan tata kelola perusahaan yang sangat baik.
Dengan portofolio yang luas, Menarini Asia-Pacific memasarkan berbagai merek farmasi, bioteknologi, perangkat medis, dan merek kesehatan konsumen terkemuka di seluruh pasar utama di Asia-Pasifik. Dengan kekuatan kami di bidang Dermatologi, Select Specialty Care, dan Consumer Health di mana kami berhasil meraih kesuksesan, Menarini Asia-Pacific kini memperluas penawarannya untuk mencakup bidang terapeutik berikut: Kesehatan Pria, Kardiovaskular dan Alergi / Pernafasan. Salah satu produk unggulan perusahaan ini di pasar Asia, khususnya Indonesia adalah Dermatix.
PRODUK
Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah, dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol.
Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol, serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan. Dermatix®Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.
Keunggulan Dermatix:
? Cepat kering, transparan dan tidak berminyak
? Aman untuk digunakan pada anak-anak.
? Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix ® Ultra setelah kering.
? Cocok untuk kulit sensitif.
? Mudah digunakan, cukup dioleskan dua kali sehari.
? Kontak langsung secara terus menerus dengan kulit dapat meningkatkan proses penyembuhan.
? Ideal untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak seperti sendi dan wajah.
? Tidak menyebabkan Maserasi
TARGET MARKET
Dermatix memiliki target wanita usia 20 sampai 39 tahun yang memiliki bekas luka menonjol yang berumur dibawah dua tahun, juga wanita yang tertarik dengan perawatan bekas luka untuk menambah kepercayaan diri.
PENCAPAIAN
Saat ini Dermatix merupakan produk perawatan bekas luka nomer satu di Indonesia berdasarkan data Indonesia Total Market Audit (ITMA) oleh IMS dari tahun 2011 hingga 2016. Di tahun 2017, Dermatix memperoleh pengakuan dari konsumen dengan mendapatkan penghargaan Superbrands.
PROMOSI
Dermatix secara rutin melakukan promosi melalui sejumlah media seperti radio, media cetak dan digital, aktivasi mereka dan outdoor branding.
NILAI MEREK
Dermatix telah dikenal selama enam tahun mendukung wanita mengejar mimpi dan menjadi apapun yang mereka mau, sehingga Dermatix menjadi brand yang terpercaya untuk memudarkan bekas luka