INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA



SEJARAH

Dermatix merupakan produk dari perusahaan farmasi terdepan di Italia, Menarini Asia-Pacific. Sebelumnya dikenal sebagai Invida Group, perusahaan ini dibentuk pertama kali ditahun 2005 sebagai hasil dari kemitraan strategis dari beberapa perusahaan, yaitu Quintiles Inc., Temasek Holdings dan Zuellig Group.

Pada bulan November 2011, Menarini Group mengakuisisi Invida Group dalam langkah strategis dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing perusahaan dan menciptakan sinergi antara kedua organisasi tersebut. Demi memanfaatkan satu merek terpadu global, Invida Group memutuskan untuk merubah namanya menjadi Menarini Asia-Pacific pada bulan Desember 2012. Hingga kini, Menarini Asia-Pacific membawa serta sejarah, hubungan dan rekam jejak yang kuat dari mitra globalnya.

Dengan visi untuk menjadi penyedia terkemuka merek produk perawatan kesehatan yang dapat membantu memperbaiki kehidupan masyarakat di kawasan Asia Pasifik, Menarini Asia-Pacific terus membangun reputasinya sebagai perusahaan biofarmasi terpadu yang berbasis pada sejarah dan kesuksesan Menarini Group. Perusahaan ini mengoperasikan salah satu organisasi penjualan dan pemasaran profesional paling efektif dan berpengalaman di kawasan Asia Pasifik dengan mempraktikkan transparansi dan tata kelola perusahaan yang sangat baik.

Dengan portofolio yang luas, Menarini Asia-Pacific memasarkan berbagai merek farmasi, bioteknologi, perangkat medis, dan merek kesehatan konsumen terkemuka di seluruh pasar utama di Asia-Pasifik. Dengan kekuatan kami di bidang Dermatologi, Select Specialty Care, dan Consumer Health di mana kami berhasil meraih kesuksesan, Menarini Asia-Pacific kini memperluas penawarannya untuk mencakup bidang terapeutik berikut: Kesehatan Pria, Kardiovaskular dan Alergi / Pernafasan. Salah satu produk unggulan perusahaan ini di pasar Asia, khususnya Indonesia adalah Dermatix.

PRODUK

Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah, dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. 

Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol, serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan. Dermatix®Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.

Keunggulan Dermatix:

? Cepat kering, transparan dan tidak berminyak

? Aman untuk digunakan pada anak-anak.

? Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix ®  Ultra setelah kering.

? Cocok untuk kulit sensitif.

? Mudah digunakan, cukup dioleskan dua kali sehari.

? Kontak langsung secara terus menerus dengan kulit dapat meningkatkan proses penyembuhan.

? Ideal untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak seperti sendi dan wajah.

? Tidak menyebabkan Maserasi


TARGET MARKET

Dermatix memiliki target wanita usia 20 sampai 39 tahun yang memiliki bekas luka menonjol yang berumur dibawah dua tahun, juga wanita yang tertarik dengan perawatan bekas luka untuk menambah kepercayaan diri.


PENCAPAIAN

Saat ini Dermatix merupakan produk perawatan bekas luka nomer satu di Indonesia berdasarkan data Indonesia Total Market Audit (ITMA) oleh IMS dari tahun 2011 hingga 2016. Di tahun 2017, Dermatix memperoleh pengakuan dari konsumen dengan mendapatkan penghargaan Superbrands.


PROMOSI

Dermatix secara rutin melakukan promosi melalui sejumlah media seperti radio, media cetak dan digital, aktivasi mereka dan outdoor branding.


NILAI MEREK

Dermatix telah dikenal selama enam tahun mendukung wanita mengejar mimpi dan menjadi apapun yang mereka mau, sehingga Dermatix menjadi brand yang terpercaya untuk memudarkan bekas luka