INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

BAYGON - APRESIASI IBU TANGGUH




Pasar

Insektisida rumahan mengalami pertumbuhan penjualan yang sederhana di tahun 2016, sementara nilai penjualan saat ini naik sebesar tiga persen. Hal tersebut merupakan sebuah penurunan besar dari pertumbuhan saat ini sebesar Sembilan persen yang tercatat dalam kategori di tahun 2015. Pertumbuhan lebih lambat yang terlihat pada tahun 2016 dapat dikaitkan dengan harga satuan yang kurang signifikan meningkat tercatat pada 2016 jika dibandingkan dengan tahun 2015. Meskipun insektisida rumahan dapat dianggap sebagai kategori stagnan dalam hal pengembangan produk baru pada tahun 2016, persaingan di antara merek terkemuka di industry ini semakin ketat. Produsen menawarkan produk mereka dengan harga lebih rendah dalam upaya menarik lebih banyak konsumen untuk membeli produk mereka.


Sejarah

SC JOHNSON merupakan perusahaan keluarga yang telah berumur 129 tahun yang berkantor pusat di Wisconsin, Amerika Serikat. Sebagai pemimpin pasar insektisida di dunia, dengan merek Baygon dan Autan, SC JOHNSON berkomitmen untuk memerangi penyakit yang disebabkan oleh serangga, dalam hal ini Demam Berdarah. Didukung oleh pusat penelitian serangga terbesar di dunia yang perusahaan ini miliki, SC JOHNSON secara terus menerus melakukan inovasi untuk meningkatkan keampuhan, keamanan, dan kemudahan penggunaan produk insektisida bagi seluruh keluarga di dunia.


Produk

SC johnson Indonesia mengembangkan produk produk yang berkualitas tinggi dan peduli akan lingkungan dan kesehatan masyarakat dengan nama brand Baygon, Autan, Kiwi dan Bayclin. Salah satu produk unggulan yang juga merupakan inovasi di tahun 2017 adalah Baygon Aerosol Flower Garden. Baygon menawarkan konsep “fine fragrance” untuk lini produk ini karena Baygon memahami pentingnya wewangian untuk produk insektisida rumahan.


Target market

Target market dari brand Baygon adalah wanita berusia 25 - 40 tahun.


Pengembangan terbaru

Terinspirasi dari ketangguhan seorang ibu, Baygon dari SC Johnson mempersembahkan kampanye ‘ibu tangguh’ untuk mengapresiasi dan mendukung semua ibu di Indonesia agar dapat selalu menjaga kesehatan keluarga. Baygon dari SC Johnson sangat mengerti bahwa kesehatan keluarga adalah prioritas ibu. Oleh karena itu kami menghasilkan produk inovasi Baygon Aerosol Flower Garden sebagai bagian pelindung untuk keluarga ibu tangguh.


Promosi

Kegiatan promosi yang kami lakukan yaitu dengan melakukan instore activation, promosi menggunakan media tv talkshow, press conference, serta promosi melalui media sosial seperti Youtube dan Facebook dengan total impression 32 juta orang dan 3 juta pengunjung unik


Nilai Merek

Baygon telah di kenal selama lebih dari 30 Tahun. Produk dengan citra jaminan mutu ini dipercayai konsumen setia sebagai pelindung kesehatan keluarga.


Pencapaian

Di bulan ke empat launchingnya produk ini, Baygon Aerosol Flower Garden telah berhasil meraih delapan persen pangsa pasar insektisida Aerosols



Tanggung Jawab Sosial

Sebagai produsen Baygon dan Autan, kami turut aktif memberantas demam berdarah sejak tahun 2007 melalui beraneka ragam inisiatif yang bekerja sama dengan berbagai pihak. Kami memfokuskan untuk meningkatkan kesadaran dan edukasi akan demam berdarah, dengan melibatkan peran Jumantik (Juru Pemantau Jentik) daerah dari setiap puskesmas dan juga fogging rutin tiap tahunnya di 30 titik nasional.