INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

AVIAN BRANDS - PRODUK LOKAL YANG KUALITASNYA DICIPTAKAN SESUAI DENGAN KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA



Sejarah
Berdiri sejak tahun 1978, perjalanan PT Avia Avian berawal dari produksi dan pemasaran produk cat. PT. Avia Avian memiliki tujuan untuk menghasilkan produk terbaik yang mampu bersaing dalam pasar yang didominasi produk-produk luar negeri. Demi mencapai tujuan ini, PT. Avia Avian secara konsisten melahirkan berbagai inovasi untuk beragam produk bahan bangunan, mulai dari produk cat tembok, cat kayu dan besi, hingga cat pelapis anti bocor dan produk mortar, yang secara luas dikenal dengan nama Avian Brands Sesuai dengan visinya untuk menjadi pemimpin pasar di industri cat yang dicintai semua orang, Avian Brands merupakan produk asli Indonesia yang kualitasnya dijamin dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Visi tersebut didukung dengan misi selalu meningkatkan kualitas layanan dan inovasi yang berbasis kepada kepuasan pelanggan.


Pasar
Seiring berjalannya waktu, PT. Avia Avian bergerak maju menjadi perusahaan yang diakui secara nasional dan sukses bersaing dengan pemain besar lainnya di industri ini. Target pasar Avian Brands adalah seluruh konsumen di Indonesia yang membutuhkan cat berkualitas, tahan lama dan cepat kering untuk melapisi permukaan tembok, permukaan kayu dan permukaan besi. Cakupan pasar Avian Brands membentang dari Sabang hingga Merauke sehingga mudah diakses oleh seluruh rakyat Indonesia.
Di tengah kondisi perekonomian nasional dan dunia yang semakin menantang ditambah dengan banyaknya merek asing yang memasuki pangsa pasar Indonesia terutama selama lima tahun terakhir, PT. Avia Avian berhasil membuktikan konsistensinya dalam melayani kebutuhan rakyat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan bisnis yang terus meningkat dikarenakan penetrasi merata di seluruh wilayah Indonesia. Penetrasi yang merata ini tentunya merupakan sebuah kelebihan tersendiri yang membuat PT. Avia Avian senantiasa unggul. Pemerataan ini terbukti efektif dalam mendukung kondisi perekonomian suatu daerah. Sebagai contoh, jika suatu daerah mengalami kelesuan perekonomian akibat gagal panen, maka kota lain yang memiliki ekonomi lebih kuat dapat membantu daerah tersebut sehingga pemerataan yang seimbang dapat selalu terjaga.


Promosi
Menyadari persaingan yang semakin ketat dari waktu ke waktu, PT. Avia Avian secara konsisten menjalankan berbagai program kampanye demi meningkatkan brand awareness. Terdapat dua jenis program yang dimaksud, yaitu promosi Above the Line melalui media televisi dan billboard yang selama ini mendapatkan alokasi anggaran besar, serta promosi Below the Line yang menyasar toko dan konsumen langsung. Promosi jenis ini dilakukan dengan pemberian beraneka ragam hadiah demi menjaga tingkat penjualan dari produk-produk PT. Avia Avian.


Tanggung Jawab Perusahaan

PT. Avia Avian juga menyadari peran penting masyarakat dalam mendukung kelangsungan perusahaan. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan memiliki kepedulian sosial, PT. Avia Avian berkomitmen untuk selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat sekitar lewat beragam kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR. Beberapa kegiatan rutin CSR perusahaan ini adalah buka puasa bersama pada bulan Ramadhan, memberikan sumbangan hewan kurban untuk perayaan Idul Adha, bekerjasama dengan PMI cabang Sidoarjo untuk mengadakan donor darah setiap tiga bulan sekali, pemberian beasiswa kepada putra – putri karyawan PT. Avia Avian yang berprestasi, serta pemanfaatan lahan milik PT. Avia Avian oleh warga sekitar yang hasilnya digunakan untuk kesejahteraan warga desa. Selain aktivitas rutin tersebut, PT. Avia Avian juga selalu sigap menanggapi bencana alam yang kerap menimpa negeri ini. Pemberian bantuan kepada korban bencana alam merupakan prioritas utama di tengah kondisi darurat.


Pencapaian
Kualitas produk-produk dari PT. Avia Avian sudah mendapatkan banyak pengakuan dari berbagai lembaga penghargaan merek terbaik, termasuk dari Superbrand yang merupakan penghargaan bertaraf internasional untuk merek-merek pilihan konsumen Indonesia. Prestasi ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk yang diluncurkan oleh PT. Avia Avian.