CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

PENCAPAIAN
Sebagai brand nasional, CENTRAL SPRING BED memiliki kualitas standar brand internasional. Karena itu, banyak penghargaan yang diperoleh Central Springbed dari tahun ke tahun. Penghargaan yang kami peroleh hingga saat ini tak lepas atas support dan kerja sama para partner dan distributor hingga membawa CENTRAL SPRINGBED memperoleh penghargaan Top Brand 2010-2015, Satria Brand Award 2012-2014, Best Brand Award 2014, Product Quality Award 2014 dan Superbrand Award 2015.
SEJARAH
Perjalanan perusahaan kami diawali dengan memproduksi sofa, profil lemari dan folding bed. Kemudian pada tahun 1991, kami mulai mencoba melebarkan sayap dengan memproduksi spring bed. Karena melihat kondisi pasar yang cukup menjanjikan dan adanya peningkatan permintaan pasar, maka akhirnya pada tahun 1997, diputuskan untuk lebih berkonsentrasi pada produksi spring bed dengan merek CENTRAL SPRINGBED.
Seiring dengan perkembangan ekonomi dan menanggapi peningkatan permintaan pasar, kami telah memperluas daerah pemasaran agar dapat menjangkau banyak daerah. Di tahun-tahun mendatang, kami terus memperluas jaringan distribusi ke seluruh pelosok Indonesia.
PRODUK
Central Springbed terkenal untuk value to money dan sangat berkomitmen untuk memberikan nilai yang lebih kepada konsumen. “Needs of a better night sleep”, semua orang perlu tidur yang cukup dan berkualitas untuk memaksimalkan kegiatan sehari-hari. Seiring dengan perkembangan jaman, orang mulai lebih sadar mengenai pentingnya tidur malam yang berkualitas, maka CENTRAL SPRINGBED merancang berbagai produk sesuai kebutuhan dari konsumen. Dengan perkembangan pasar dan peningkatan kebutuhan CENTRAL SPRINGBED menciptakan produk ARISTOCRATE collection, yang merupakan seri premium dari produk-produk CENTRAL SPRINGBED lainnya.
PROMOSI
Promosi terbaik kami adalah kepercayaan yang sudah tertanam di benak konsumen. Kepercayaan itu memberikan competitive advantage dengan word of mputh. Parea pelanggan merupakan profitable talkers yang memiliki pengaruh serta jaringan cukup besar untuk mempengaruhi konsumen yang lainnya untuk menjadi positif, mencoba dan membeli produk. Untuk meningkatkan brand awareness dan menarik pelanggan baru. Central Springbed juga melakukan banyak kegiatan promosi baik secara Above the Line maupun Below the Line. Untuk Above the Line kami berpromosi dengan menggunakan media elektronik seperti iklan televisi, media social (twitter, facebook, Instagram) dan beberapa kegiatan offline lainnya. Sedangkan untuk kegiatan below the line, kami mengadakan beberapa event dan pameran, menjadi sponsor acara berkerja sama dengan beberapa komunitas.
NILAI-NILAI MEREK
CENTRAL SPRINGBED untuk tidur relaks adalah merupakan slogan kami. Kami menyadari tidur yang relaks adalah salah satu factor pendukung agar badan tetap sehat sehingga mampu beraktifitas maksimal setiap harinya. Kepuasan konsumen merupakan kebanggaan kami. Untuk itu kami hadir dengan memberikan kenyamanan yang terjangkau. Kualitas tidur lebih rileks adalah yang terpenting untuk kami.
TANGGUNG JAWAB SOSIAL KORPORAT
Sebagai bentuk tanggung jawab social perusahaan. CENTRAL SPRINGBED turut serta dalam hal kemanusiaan seperti bantuan-bantuan yang diberikan kepada korban bencana. Yayasan social seperti Rumah Harapan, Cinta Tanah Air & Bali Caring Community.
HAL-HAL YANG TIDAK ANDA KETAHUI TENTANG CENTRAL SPRINGBED
Tidur adalah awal dari kualitas hidup di hari esok, jadi dengan tidur yang berkualitas adalah awal dari kesuksesan hari esok. Tidur rileks dibutuhkan oleh setiap orang untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.
Dengan usaha untuk terus menjadi yang lebih baik dan memberikan kepuasan kepada customer Central Springbed terus berinovasi terhadap kualitas dan komitmen.