Superbrands adalah arbiter brand independen terbesar di dunia. Superbrands memberikan pengakuan terhadap brand terkuat dan paling berharga di dunia melalui publikasi dan program marketing dalam skala nasional.

Superbrands adalah organisasi global yang mempromosikan dunia branding. Superbrands telah meluncurkan berbagai program di lebih dari 90 negara, termasuk semua aktor penting dalam pasar global. Superbrands telah bekerja sama dengan kira-kira 17,000 merek besar melalu 400 publikasi terpisah.

Status Superbrands memperkuat posisi merek di pasaran, menaikkan gengsi, serta mengunggulkan merek dibandingkan kompetitornya. Hanya merek yang telah diberikan nilai tertinggi oleh Dewan Penilai Superbrands, serta penilaian lainnya akan diberikan Status Superbrands dan diundang untuk mengikuti program Superbrands.

Dewan Penilai Superbrands terdiri dari para ahli dan tokoh-tokoh dari dunia branding, pengiklanan, desain, manajemen produk, relasi publik, dan bisnis.