"SEGEL SUPERBRANDS AWARD" MEMBERIKAN MEREK-MEREK KEUNGGULAN KOMPETITIF DENGAN DAMPAK SIGNIFIKAN DI PASAR GLOBAL

Superbrands Award Seal

Merek-merek yang turut berpartisipasi dan telah terkualifikasi oleh Superbrands Council berhak menggunakan ”Segel Superbrands Award” di kemasan dan iklan mereka agar konsumen dapat melihat bahwa mereka telah diakui sebagai salah satu merek terunggul. Riset dari Nielsen, Synovate, TNS and dan badan riset internasional lainnya menemukan bahwa konsumen lebih mungkin untuk membeli produk atau jasa yang menggunakan ”Segel Superbrands Award”. Nielsen melakukan penelitian dampak ”Segel Superbrands Award” terhadap perilaku konsumsi di 48 negara dan hasilya membuktikan bahwa 74% konsumen yang mengenali Superbrandslebih mungkin untuk membeli produk atau jasa yang menggunakan ”Segel Superbrands Award”. ”Segel Superbrands Award” memberikan merek-merek keunggulan kompetitif dengan dampak signifikan di pasar global.