INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

TIKI – MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN



PASAR

Sebagai salah satu pelopor bisnis jasa kiriman di Indonesia, TIKI terus mengembangkan inovasi guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada pelanggannya, salah satunya di era digital saat ini. Sebut saja “TIKI Mobile Application” yang dapat diunduh melalui Apple Store maupun Google Play, memberikan informasi  semua kebutuhan pelanggan  tentang jasa pengiriman TIKI yang dapat diakses dan dilakukan melalui smart phone pada  genggaman pelanggannya kapan pun dan di manapun berada.


PENCAPAIAN

Berkat profesionalismenya selama ini, di awal tahun 2017 TIKI berhasil mendapatkan 2 buah penghargaan  untuk “Courier Service Choice” dari para netizen dan gelar “Pertama di Indonesia” untuk mesin pengiriman layanan sendiri yang dinamai SELF SERVICE MACHINE.


SEJARAH

Didirikan di Jakarta pada tahun 1970 oleh (Alm.) Bapak  H.Soeprapto Soeparno dan Ibu Hj. Nuraini Suprapto dengan kepedulian untuk selalu bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai tujuan utama TIKI.   Semakin nyata ketika pada tahun 1972, bergabung pula (Alm.) Bapak Irawan Saputra, Bapak Gideon Wiraseputra dan Bapak Raphael Rusmadi untuk meraih visi utamanya “ Selalu menjadi perusahaan jasa titipan yang mampu bersaing dan berjaya di kancah bisnis lokal dan internasional”.


PRODUK

TIKI menghadirkan beberapa produk pengiriman sesuai kebutuhan pelanggannya,  di antaranya SDS (Same Day Service) untuk pengiriman yang tiba di hari yang sama, ONS (Over Night Service) pengiriman yang tiba keesokan harinya, HDS (Holiday Service) pengiriman yang tetap dilakukan di hari libur besar maupun ECO (Economy Service) dengan konsep tarif yang ramah biaya, serta INT (International) yang merupakan service untuk pengiriman ke mancanegara.

PENGEMBANGAN TERBARU

TIKI terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menghadirkan satu mesin pengiriman paket yang dapat dilakukan sendiri prosesnya oleh pelanggan dengan sistem pembayaran non tunai.  Layanan SELF SERVICE MACHINE adalah satu-satunya layanan pengiriman otomatis yang  hanya dapat dijumpai di TIKI.



PROMOSI

Hingga saat ini TIKI gencar melakukan promosi salah satunya melalui media digital, baik penjualan maupun dengan merekrut member melalui Program TOOZ . Untuk program membership TOOZ pelanggan dapat menjadi member cukup dengan bermodal nomor telepon selular dan emailnya saja, tanpa kartu anggota dan bebas iuran keanggotaan selamanya. Para member mendapat banyak keuntungan mulai dari diskon pengiriman, program  redeem untuk penawaran dari berbagai merchant, undian berhadiah hingga merangkul member yang memiliki bidang usaha untuk bergabung sebagai merchant di TOOZ. Setiap transaksi kelipatan Rp 5000 secara otomatis member TOOZ  akan mendapat 1 poin dalam bentuk virtual stamp.



NILAI MEREK

Sebagai perusahaan yang telah dipercaya masyarakat selama puluhan tahun, TIKI tetap menjalankan tugas yang layak disebut sebagai amanah dari pelanggannya dengan setulus hati. Sadar akan pelanggannya yang tidak hanya sebagai pengirim saja melainkan sebagai penerima juga, TIKI selalu menjunjung tinggi amanah tersebut.


TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Selain memiliki YATUNA (Yatim Tuna Netra dan Para Janda) dan mempekerjakan kaum disabel, TIKI konsisten melakukan program-program Corporate Social Responsibility  untuk meringankan beban korban bencana alam serta turut membantu beberapa LSM untuk berbagi dan menyokong  kegiatan sosial di banyak lokasi.


TARGET MARKET

Usia-usia produktif adalah pangsa pasar bagi TIKI, diantaranya para pelaku bisnis online yang didominasi usia tersebut. Namun berdasarkan data pelanggan, jumlah pelanggan yang masih berstatus pelajar sekolah menegah pertama pun didapati cukup tinggi.