INSTO - PIONEER EDUKASI KESEHATAN MATA

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI

OBH COMBI - 45 TAHUN KEHANGATAN DALAM KELUARGA INDONESIA

CENTRAL SPRING BED - MEMBERI KENYAMANAN LEBIH DALAM TIDUR MALAM

TELKOMSEL - TRANSFORMASI DIGITAL TELKOMSEL

KOMPAS- JERNIH MELIHAT DUNIA

SANIA - Memberikan Kontribusi Terhadap Perbaikan Kesehatan Masyarakat Indonesia

ULTRAFLU - PRODUK TERKEMUKA PENGOBATAN AWAL PENYAKIT FLU

SWALLOW MOTHBALLS - TERUS BERINOVASI MELAHIRKAN PODUK UNGGULAN SESUAI KEBUTUHAN KONSUMEN

DERMATIX - PERAWATAN BEKAS LUKA NOMOR SATU DI INDONESIA

SWALLOW GLOBE BRAND - PRODUK KEBANGGAAN ANAK BANGSA YANG DIPERCAYA MASYARAKAT

McDonlad's - LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT MENIKMATI MAKAN DAN MINUM

FEDERAL OIL - MENYEDIAKAN PRODUK DAN LAYANAN BERKUALITAS TINGGI YANG MEMAHAMI KEBUTUHAN KONSUMEN

BAGUS - BERINOVASI UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT INDONESIA

WAVIN - MENCIPTAKAN PIPA SALURAN AIR YANG BERKUALITAS TINGGI BAGI MASYARAKAT

TERRY PALMER - MENJAWAB KEBUTUHAN HANDUK BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

SIRUP KURNIA - DIOLAH DENGAN BAHAN BERKUALITAS MENCIPTAKAN CITA RASA KHAS

EXCELSO - MENGEDUKASI KONSUMEN MENJADIKAN KOPI SEBAGAI GAYA HIDUP

MITRA 10 - Memberikan Pelayanan dan Produk Terbaik Untuk Konsumen

GOLDFOX - Mutu Terjamin Memberikan Rasa Nyaman Kepada Konsumen

GT MAN - Dedikasi Kreativitas dan Komitmen Untuk Menghasilkan Produk-produk Terbaru

BAYGON - Apresiasi Ibu Tangguh

TIKI - MENGHADIRKAN PRODUK PENGIRIMAN SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN

SENSITIF – SOLUSI MENYELURUH DALAM PERENCANAAN KEHAMILAN DAN KEHAMILAN

INACO – KOMITMEN INACO MENJADI BAGIAN MEWUJUDKAN INDONESIA SEHAT

ENDURO - SEMAKIN PASTI MELANGKAHKAN KAKI MENJADI PERUSAHAAN PELUMAS KELAS DUNIA

VINILON - Vinilon Menjawab Semua Kebutuhan Pipa di Indonesia

PERTALITE PERTAMINA - Membantu Pemerintah Mengurangi Angka Subsidi Bahan Bakar Minyak

NACHI TAPE - PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN PERALATAN MODERN DIDUKUNG DENGAN QUALITY CONTROL YANG KETAT

DUA BELIBIS - KOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN DENGAN KUALITAS TERBAIK

AVIAN BRANDS - Produk Lokal Yang Kualitasnya Diciptakan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

TRAC ASTRA - PELAKU BISNIS TRANSPORTASI PERTAMA YANG MENDAPAT SERTIFIKAT ISO 9001:2015

MARCKS' - TERPERCAYA MENAMPILKAN KECANTIKAN ALAMI


PASAR

Saat ini kesadaran terhadap kecantikan alami sudah mulai menurun dikarenakan banyak konsumen yang ingin cantik dengan cara yang instan. Sementara banyaknya kosmetik beredar dipasaran mengandung bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Marcks’ hadir dengan formula yang ringan & aman sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

SEJARAH

Bedak Marcks’ merupakan Rangkaian produk kosmetik untuk kulit wajah yang terpercaya sejak zaman belanda, dan diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia dengan perawatan wajah yang praktis, dapat digunakan sehari-hari karena memiliki formula ringan & aman. Dan kini kemasan bedak Marcks’ yang mengalami perkembangan sesuai zaman hadir dengan Varian baru yaitu “Marcks’ Active”.

Lima Warna Bedak Marcks

Creme: Untuk kulit kuning langsat

Rose/Pink: Untuk kulit sawo matang

Putih/White: Untuk kulit putih

Invisible: Untuk Kulit cerah

Natural Beige: Untuk Kulit sedikit Gelap

Segmentasi :

Demography:

Sex: Wanita

Usia: 15 tahun ke atas

SES: BCD

Geography: National

Psychographic:

Wanita aktif & modern, mengikuti perkembangan teknologi, aktif di sosial media

Wanita yang peduli terhadap kesehatan kulit & ingin terlihat cantik alami

Product

Diferensiasi : “Product kosmetik dengan formula ringan dan aman”

Positioning Statement : “Bebas Berekspresi dengan Nyaman”


PENGEMBANGAN TERBARU

Melihat pasar Industri Kosmetik yang setiap tahunnya berkembang pesat, maka bedak Marcks’ sebagai Brand Produk Kecantikan yang telah dipercaya kualitasnya sejak Zaman Belanda pun terus mengembangkan produk baru yang mengikuti keinginan pasar dan tetap menjaga kualitas terbaik serta sesuai dengan kulit wanita Indonesia

PROMOSI

Perkembangan era digital yang sangat pesat belakangan ini dimanfaatkan oleh Marcks’ untuk melakukan strategi marketing dan media promosi karena sebagai besar konsumen dari bedak Marcks’ adalah remaja pengguna sosial media aktif.

Selain itu juga Aktivitas Above the line yang telah dilakukan antara lain seperti Placement TVC, Built in, Kuis, Radio, XXI, Videotron, dan lain-lain, serta aktivitas Below The Line seperti event-event daerah juga rutin dilakukan untuk meningkatkan awareness dari konsumen.

NILAI MEREK

Bedak Marcks’ merupakan produk kosmetik yang terpercaya & sering direkomendasikan oleh dokter kulit.